Iklan

Adv

Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro Bagikan 1.763 Paket Sembako

Selasa, 09 Juni 2020, 1:19:00 PM WIB Last Updated 2020-06-09T06:26:09Z
Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi didampingi Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis

SEMARANG, Harian7.com - Polda Jateng beserta Kodam IV/Diponegoro kembali gelar bakti sosial (baksos) kepada warga yang terdampak covid-19, di Kelurahan Lamper Kidul, Kota Semarang, Selasa (9/6).

Dalam giat tersebut dihadiri Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi didampingi Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis beserta sejumlah pejabat utama (PJU) dari Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro.

Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi mengatakan Pembagian paket sembako ini dibagikan sebagai Dharma Bakti TNI dan Polri kepada masyarakat yang terdampak langsung penyakit corona. 

"Untuk bantuan yang diberikan di Kelurahan Lamper Kidul kurang lebih 163 paket, sedangkan di 16 Kecamatan lainnya di Kota Semarang masing-masing dibagikan 100 paket dan total yang dibagikan berjumlah 1.763 paket,"ujarnya.

Saat giat membagikan sembako pada Warga Kelurahan Lamper Kidul, Kota Semarang

Menurutnya kegiatan baksos tersebut dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 dan tepatnya jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Dia menambahkan Menyebarnya Virus Covid-19 memberikan dampak pada kesehatan masyarakat, dampak selanjutnya adalah dampak ekonomi dimana ada pembatasan dalam aktifitas ekonomi sehingga banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

"Kami ingin berbagi kepada masyarakat dan di usia 74 tahun ini Polri bisa lebih banyak berbuat baik dan bisa melayani sesuai yang di inginkan,"tutur Mashudi.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini