Iklan

Adv

Menjelang Pengukuhan Kepengurusan DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan Melakukan Audiensi Dengan Kepolres

Rabu, 17 Juni 2020, 7:49:00 PM WIB Last Updated 2020-06-17T12:54:19Z
Foto bersama disela kegiatan.
WAY KANAN,harian7.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima (PBL) KabupatenWaykanan melakukan audiensi dengan Polres setempat.

Audiensi dipimpin langsung oleh I Gede Budi Artha selaku Korda dan ketua umum DPC Pejuang Bravo Lima kabupaten Way kanan, Untung Sanjaya, didampingi segenap ketua bidang.

Kunjungan Pejuang Bravo Lima disambut langsung Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung beserta Jajaran diruang kerjanya, Rabu (17/6/2020).

Melalui audiensi, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan berharap bisa bersinergi dengan Polres Way kanan kedepannya sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

“Kami harap Kapolres Waykanan bisa bersinergi dengan Pejuang Bravo Lima secara kelembagaan. Jangan segan menegur dan memberikan masukan kepada saya dan jajaran kepenggurusan jika ada perbuatan anggota Pejuang Bravo Lima yang melanggar topoksi sebagai lembaga ormas ,” tegas untung.

Langkah inipun disambut baik Kepolres Waykanan AKBP Binsar Manurung. Kapolres sangat berterimakasih dengan adanya sinergi dengan rekan-rekan ormas khusus nya yang tergabung di pejuang bravo lima .

“Saya atas nama Polres Waykanan mendukung penuh langkah sinergi ini. Dan siap menerima tawaran rekan-rekan kepengurusan pejuang bravo lima untuk menjadi penasehat di dalam struktur kepengurusan  DPC Pejuang Bravo Lima kabupaten way kanan, dan kira nya bisa menjaga nama baik Kapolres. dan hadir nya ormas Pejuang Bravo Lima (PBL) di kabupaten Waykanan tidak berbau politik(kita netral),"kata kapolres.

Ditambahkan Wakil Ketua Pejuang Bravo Lima Waykanan Sam'un. Kedepan, dia berharap hubungan baik antara Polres dan Pejuang Bravo Lima(PBL) bisa membuahkan hasil positif untuk pemerintah daerah,masyarakat way kanan

“Audiensi ini juga sebagai penyambung silaturahmi kita dengan Polres Waykanan. Semoga sinergi yang kita bangun ini dapat terus terjaga untuk  bersenergi dalam mengawal dan mengontrol kebijakan pemerintah pusat maupun daerah dalam pembangunan di wilayah setempat,”pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini