Iklan

Adv

Kolonel Inf Slamet Wiyono Jabat Kepuskop Kartika Diponegoro

Rabu, 03 Juni 2020, 9:47:00 PM WIB Last Updated 2020-06-03T14:47:33Z

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi saat memimpin serah terima jabatan baru Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika kepada Kolonel Inf Slamet Wiyono di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro

SEMARANG, Harian7.com -
Serah terima jabatan merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan yang dilaksanakan sesuai dinamika organisasi hal ini tidak lepas dari upaya institusi melakukan regenerasi dan penyegaran suasana kerja.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi langsung memimpin acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika kepada Kolonel Inf Slamet Wiyono di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro, Rabu (3/6).

Mochamad Effendi mengatakan bahwa koperasi merupakan pengemban fungsi khusus yang berhubungan erat dengan upaya peningkatan kesejahteraan prajurit, PNS beserta keluarganya.

Oleh karena itu, lanjutnya, koperasi sebagai badan usaha fungsional dituntut senantiasa peka dalam mengembangkan peran, fungsi serta harus solid dan dinamis, sehingga mampu menyesuaikan diri, kreatif dalam mengatasi hambatan dan tegar dalam menjawab setiap tantangan perkembangan dunia usaha.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Arm Indro Respati, S. Sos. yang kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Perwira Ahli Operasi Militer untuk perang Matra Darat Kogabwilhan I atas pengabdian dan dedikasi yang begitu besar dalam mengelola dan mengembangkan Koperasi Kartika Diponegoro,"tuturnya.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Kolonel Czi Abi Ismawan, Kapok Sahli Kolonel Inf Rimbo Karyono, S.IP, M.M.dan para Asisten Kasdam IV/Diponegoro.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini