Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Pimpin Upacara Sertijab Kasatbinmas dan Kapolsek

Rabu, 17 Juni 2020, 1:26:00 AM WIB Last Updated 2020-06-16T18:26:59Z
CILACAP, Harian7.com - Kapolres Cilacap pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasatbinmas, Kapolsek Jeruklegi, Kapolsek Sidareja dan Kapolsek Bantarsari. Upacara Sertijab yang dilaksanakan Selasa (16/06/2020) di halaman Mapolres Cilacap.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Binmas Polres Cilacap, AKP Pujiono, SH, MM digantikan AKP Nyoman Sudarjana, Kapolsek Jeruklegi yang semula dijabat AKP Nyoman Sudarjana diserahkan kepada IPTU Sulimin,SH.

IPTU Sulimin, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Bantarsari. Sedangkan Kapolsek Bantarsari digantikan IPTU Adhy Sulasyani, SH yang semula menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Cilacap Tengah.

Sementara, Kapolsek Sidareja yang semula dijabat Kompol Asep Kusnadi  digantikan IPTU Sukarmo yang semula sebagai Kanit Reskrim Polsek Cipari. Kompol Asep Kusnadi saat ini menjabat sebagai Pamen Polres Cilacap (menjalani Purna Tugas).

Kapolres Cilacap, AKBP Derry Agung Wijaya mengucapkan terimakasih dan selamat atas promosi jabatan yang baru  kepada AKP Pujiono, SH, MM, IPTU Satrio Bagus Wira Wicaksana, SIK, dan IPTU Mia Novrila Savitry, SIK, MH atas kerjasama dan kinerjanya selama di Polres Cilacap.

Dalam amanatnya Kapolres juga menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis dan berkelanjutan yang akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan karir serta promosi jabatan dan untuk penyegaran (Tour of Duty).

“Dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan ini Polres Cilacap menerapkan protokol kesehatan dengan membentuk barisan dengan jarak minimal satu meter,” katanya.

Kapolres juga mengajak anggotanya agar selalu bersyukur atas apa yang telah kita peroleh. "Dengan kerja keras dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, serta selalu diiringi dengan doa yang tulus, ikhlas, maka keamanan dan kenyamanan akan selalu terwujud di wilayah hukum Polres Cilacap," pungkas Kapolres. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini