Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolda Jateng Resmikan Fasilitas RS Awaloedin Djamin Byangkara Semarang

Redaksi
Kamis, 25 Juni 2020, 16:28 WIB Last Updated 2020-06-25T10:05:46Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama Kapus Karumkit Polri Brigjen Pol Rusdianto saat melakukan gunting pita dan meresmikan RS Awaloedin Djamin Byangkara Semarang
Penulis: Andi Saputra

SEMARANG, harian7.com - Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Kapus Karumkit Polri Brigjen Pol Rusdianto meresmikan Ruang Rawat Inap Eksekutif Tribrata serta Instalasi Farmasi dan pemeriksaan Nutrigenomik di Rumah Sakit Awaloedin Djamin Byangkara, Jalan Majapahit, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng melakukan pengguntingan pita dan menandatangani prasasti instalasi forensik rumah sakit Awaloedin Djamin Semarang.

Ahmad Lutfhi mengatakan Rumah Sakit Awaloedin Djamin Bhayangkara Semarang akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dimana rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit Polri yang menjadi rujukan penanganan Covid-19,

"Hari ini Polda Jawa Tengah bersama Kapus Karumkit meresmikan fasilitas terkait dengan pelayanan prima yakni kamar President Suite, VIP dan VVIP,"ujarnya, kepada Wartawan, Kamis (25/6).

Menurutnya Rumah sakit Ini untuk meningkatkan pelayanan kepada keluarga Polri, PNS Polri dan masyarakat umum khususnya di wilayah Kota Semarang.

"Diharapkan Rumah Sakit tersebut akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit Polri yang menjadi rujukan penanganan Covid-19,"tuturnya.

Sementara itu, Kapus Karumkit Polri Brigjen Pol Rusdianto menuturkan dari Kapolri memerintahkan kepada seluruh RS Bhayangkara untuk bisa melayanai penyakit Covid-19 di semua wilayah Indonesia.

"Kami dari Mabes Polri berkomitmen  memberikan kontribusi bantuan kimoter bagi semua Rumah Sakit Bhayangkara di Indonesia dan diharapkan bisa kontribusi pada penanganan Covid-19,"ujarnya.(*)

Iklan