Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolda Jateng Minta Jajarannya Buat Terobosan Kreatif

Redaksi
Rabu, 17 Juni 2020, 21:01 WIB Last Updated 2020-06-17T14:39:37Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat memimpin upacara sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran di Gedung Mapolda Jateng Rabu (17/6)

SEMARANG, Harian7.com - Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi, S.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu (17/6).

Pejabat Utama dan Kapolres baru yang melaksanakan Sertijab yaitu Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Kapolres Kudus, Kapolres Klaten, Kapolres Pemalang, Kapolres Grobogan, dan Kapolres Banjarnegara.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan Kepada pejabat yang baru selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban amanah dan tanggung jawab di jajaran Polda Jateng.

"Saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polda Jawa Tengah telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,"ujarnya.

Menurutnya Apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun Polri khususnya di Polda Jateng dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian.

"Saya berharap agar saudara menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, lakukan identifikasi masalah di Satker, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiap siagaan kesatuan, personel dan operasional,"tutur Ahmad Lutfhi.(*)

Iklan