TV STREAMING HIBURAN MISTERI

Iklan

Adv

HUT Bhayangkara ke -74, Polres Salatiga Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Rabu, 17 Juni 2020, 6/17/2020 08:52:00 PM WIB Last Updated 2020-06-17T13:52:22Z
Foto bersama disela kegiatan.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor Salatiga menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri, Rabu (17/6/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono kepada harian7.com mengatakan, PJU Polres Salatiga beserta PJU Jajaran Polsek se-Polres Salatiga melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan keluarga purnawirawan anggota Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkarq Ke-74 tahun 2020.

"Kami sangat menghargai mereka, dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami. Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"kata AKP Djoko.

Saat silaturahmi di salah satu rumah Purnawirawan.

Diungkapkan AKP Djoko, ucapan terimakasih dan penghargaan sebesar - besarnya kepada para purnawirawan Polri Polres Salatiga yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri untuk kemajuan Polri pada umumnya dan Polres Salatiga pada khususnya.


"Semoga di usia yang sudah purna ini selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk tetap mengabdi di masyarakat,"ungkapnya.


AKP Djoko menambahkan, Purnawirawan Polri bisa secara aktif berorganisasi di Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, sehingga masih bisa berjuang dan memberikan masukan kepada anggota Polri yang masih aktif.

"Mohon doa restu kepada para purnawirawan Polri Polres Salatiga agar di usia yang ke-74 ini, Polri semakin bisa profesional, modern, dan terpercaya sehingga bisa memberikan perlindungan, pengayoman, serta pengayoman kepada masyarakat Kota Salatiga,"tambahnya.


"Dalam serangkaian kegiatan hari ini yakini, silaturahmi dan anjangsana PJU Polres Salatiga dan PJU Jajaran Polsek se-Polres Salatiga telah dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif,"pungkas AKP Djoko.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini