Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Forum Pemuda Jateng Tolak Ruu Hip

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020, 20:24 WIB Last Updated 2020-06-30T13:29:25Z

Forum Pemuda Jawa Tengah

SEMARANG, harian7.com - Forum Pemuda Jawa Tengah (FPJT) yg terdiri lebih dari 30 Organisasi ke masyarakatan dan organisasi kepemudaan (OKP) di dalamnya melaksanakan konsolidasi di gedung PWM Muhammadiah di Jln Singosari no.33 Semarang, Selasa (30/6).

Bayu Prasetyo SH yg ditunjuk selaku koordinator Forum Pemuda Jawa Tengah mengatakan dalam rangka menyatukan visi misi serta tekad untuk menolak RUU haluan ideologi pancasila juga disini akan berjuang agar supaya tidak dirubah.

"Karena pancasila sebagai dasar Fundamental dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga Tidak boleh di rubah2 apalagi di turunkan menjadi undang - undang,"ujarnya.

Menurutnya Dalam beberapa hari ke depan akan di lakukan juga audensi dengan Dprd Provinsi Jawa Tengah untuk menyampaikan pernyataan penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila dan mendesak agar RUU HIP tersebut segera di cabut karena Nkri harga matk dan Pancasila abadi.

"Saya juga meminta agar Ruu Hip tersebut segera di cabut dan juga mengajak seluruh elemen kepemudaan baik Ormas maupun OKP yang ada di Jawa Tengah untuk bergabung serta menyatakan sikap Penolakan thd RUU Haluan Ideologi Pancasila,"tuturnya

Iklan