Iklan

Adv

Dua Pejabat Baru Polrestabes Semarang Resmi Dilantik

Selasa, 23 Juni 2020, 6/23/2020 05:10:00 PM WIB Last Updated 2020-06-23T13:08:52Z

Pejabat Kepolisian yang resmi dilantik di Aula lantai III Mapolrestabes Semarang, Selasa (23/6) 

SEMARANG, harian7.com - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis langsung memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan melantik Dua Pejabat baru yaitu Wakapolrestabes Semarang AKBP I. G. A. D.P. Nugraha dan Kompol Drs. Muh Samdani Kasat Binmas Polrestabes Semarang, di Aula Lantai III Mapolrestabes Semarang, Selasa (23/6).

Sementara Wakapolrestabes Semarang yang lama AKBP Enrico S. Silalahi kini menjabat sebagai auditor madya III Irwasda Polda Kalteng.

Selain itu, dalam upacara tersebut bersamaan dengan sertijab Kompol Muh Samdani yang kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang. Sebelumnya dia menjabat sebagai Wakapolres Blora.

Sementara Kasat Binmas sebelumnya, AKBP Maulud kini menjabat sebagai penyidik madya Ditresnarkoba Polda Jateng.

Sertijab juga dilakukan oleh dua Kapolsek baru, yakni Kapolsek Gunungpati dan Kapolsek Gayamsari.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Auliansyah Lubis mengatakan sertijab ini untuk meningkatkan produktifitas kinerja organisasi serta menumbuhkan semangat pengabdian demi mengantisipasi perubahan lingkungan, mengingat tantangan tugas Polri akan semakin berat dan kompleks.

"Saya atas nama pimpinan Polrestabes Semarang beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para peiabat lama yang selama menjabat di Polrestabes Semarang telah mampu meningkatkan kineria kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,"ujarnya.

Dia menuturkan Kepada pejabat baru dan peiabat lama yang masih kembali menjabat di Polrestabes Semarang.

"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru di lingkungan Polrestabes Semarang,"tutur Auliansyah.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini