TV STREAMING HIBURAN MISTERI

Iklan

Adv

Bersama Komunitas Jeep IOF, Polda Jateng Gelar Baksos, Bagikan Baksos di Daerah Terpencil

Sabtu, 13 Juni 2020, 6/13/2020 03:29:00 PM WIB Last Updated 2020-06-14T03:32:27Z
Foto bersama disela kegiatan.
Penulis: Arie Budi


UNGARAN,harian7.com - Polda Jawa Tengah bersama Komunitas Jeep IOF Provinsi dan TlCI Semarang - Ungaran laksanakan bakti sosial di Dusun terpencil, Dusun Borangan dan Dusun Sapen Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang, Sabtu (13/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi SH S.S.T.M.K, beserta jajaran, Komisi III DPR RI Eva Yuliana beserta jajaran.

Ada sekitar 400 paket sembako yang dibagikan dengan rincian 240 paket sembako dibagikan di Dusun Borangan dan 160 paket sembako di Dusun Sapen.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi SH S.S.T.M.K menyampaikan,secara serentak hari ini seluruh polres telah memetakan spot-spot daerah terpencil untuk diberi bansos.

"Tak hanya Polda Jawa Tengah, seluruh jajaran Polres  di daerah juga melakukan bakti sosial,"kata Kapolda.

"Rangkaian kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang."

" Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak virus ini, "pungkas Kapolda.

Sementara, berdasarkan keterangan pers yang diberikan Kapolda Jawa Tengah, Polda Jawa Tengah telah mencanangkan akan memberikan bakti sosial 2 kali seminggu terus menerus sampai 1 Juni.

Komisi III DPRRI, Eva Yuliana menyampaikan pula, " Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Polda Jawa Tengah beserta jajaran polres - polres di daerah secara serentak dan berkala seminggu 2 kali mengadakan kegiatan simpatik ini, " Ucap Eva.

" Dalam menghadapi pandemi ini dan untuk mempersiapkan tatanan hidup baru saya menyambut baik apa yang dilakukan mitra kami yang sangat proaktif  dalam menghadapi pandemi dan mempersiapkan tatanan hidup baru (new normal), " imbuh Eva.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini