Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tiada Henti Bantu Masyarakat Terdampak Covid – 19, Kali Ini Polres Semarang Serahkan Sembako Kepada Takmir dan Marbot masjid

Redaksi
Kamis, 07 Mei 2020, 02:44 WIB Last Updated 2020-05-06T19:45:35Z
Foto bersama disela pembagian sembako.
Penulis: Arie Budi – Kontributor Kab Semarang

Ungaran,harian7.com  - Dalam rangka wujud kepedulianya terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Semarang, tiada henti terus melaksanakan bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat. Hari ini, Rabu (6/5/2020) dengan dipimpin Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada takmir dan marbot masjid di Wilayah Kab. Semarang.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Jaring Pengaman Sosial terhadap warga terkena dampak dari COVID 19.

Selain Kapolres Semarang, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Waka Polres Semarang Kompol Hari Sutanto, PJU Polres Semarang dan Para Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, sembako diserahkan kepada Takmir dan Marbot Masjid ISTIQOMAH, Takmir dan Marbot Masjid AL - MABRUR Ungaran, Takmir dan Marbot Masjid di wilayah Polsek Ungaran, Penyerahan sembako kepada Takmir dan Marbot Masjid di wilayah Kec. Bergas , Penyerahan sembako kepada Takmir dan Marbot Masjid di wilayah Kec. Tuntang, dan Penyerahan sembako kepada Takmir dan Marbot Masjid di wilayah Kec. Bawen.

 ‘’Isi paket sembako yang diberikan oleh Polres Semarang dan Polsek jajaran kepada Takmir dan Marbot Masjid adalah: Beras 3 Kg, Mie Instan 4 Bungkus, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 500 ml dan Teh Celup 1 Kotak,’’ungkap Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono.

"Kegiatan Penyaluran bantuan sembako kepada Takmir dan Marbot Masjid di Wilayah Kab. Semarang dalam rangka pelaksanaan Jaring Pengaman Sosial terhadap warga terkena dampak dari COVID 19."

"Semoga  dengan bantuan ini dapat membantu meringankan Takmir dan Marbot Masjid di Wilayah Kab. Semarang yang terdampak dari Covid-19," pungkasnya.(*)

Iklan