Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Terpeleset Saat Hendak Mancing, Muchsin Belum Ditemukan - Tim Basarnas Terus Lakukan Pencarian

Redaksi
Minggu, 31 Mei 2020, 19:03 WIB Last Updated 2020-05-31T12:03:25Z
Basarnas saat melakukan pencarian.
Penulis: Arie Budi
Sumber: Basarnas

BATANG,harian7.com  - Muchsin (23) warga Desa Kalisalak RT 4 RW 1 Kecamtan Limpung Kabupaten Batang, hilang diduga tenggelam di pantai Sicepit Kabupaten Batang. Hingga saat ini keberadaannya  masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan, Minggu (31/05/20).

Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya mengungkapkan, adapun kronologinya berawal pada Minggu (31/05/2020) sekitar pukul 07.30 WIB korban berangkat dari rumah bersama  temannya menuju pantai Sicepit dengan mengendarai sepeda motor hendak mancing.

"Setelah sampai di pantai Sicepit korban mancing sekitar pukul 11.00 WIB korban mengalami insiden terpeleset dari dam sehingga jatuh hingga tenggelam, " imbuh Yahya.

Lanjut Yahya, dengan kejadian tersebut Kepala Basarnas Semarang memberangkatkan 1 tim rescue untuk melakukan operasi SAR disertai peralatan SAR air. Rencana operasi dengan metode penyisiran area tempat kejadian dengan menggunakan perahu karet

" Saat ini kondisi tinggi gelombang pantai Sicepit sekitar 2 meter arah angin dari Barat Laut menunju Tenggara, semoga tim SAR gabungan diberi kemudahan dalam pencarian dan korban cepat ditemukan," tutup Yahya.(*)

Iklan