• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    SPBU Jambu Geger, Ditemukan Seorang Laki-laki Tewas Dalam Mobil

    Sabtu, 09 Mei 2020, 8:29:00 PM WIB Last Updated 2020-05-09T13:30:24Z
    Korban saat dievakuasi petugas medis dengan memakai APD lengkap.

    Penulis: Heru Santoso

    UNGARAN, harian7.com – Komplek SPBU Jambu, Kabupaten Semarang geger, pasalnya ditemukan seorang yang tewas mendadak di dalam mobilnya, Sabtu (09/05/2020) pagi. Korban adalah TS (45) warga Muntilan, Kabupaten Magelang yang kesehariannya sebagai pedagang. Saat tewas itu, korban duduk di samping pengemudi mobil.

                Informasi yang dihimpun harian7.com dari lokasi kejadian menyebutkan, bahwa sesaat sebelum meninggal dunia, korban meminta kepada pengemudi untuk berhenti di SPBU Jambu untuk istirahat sebentar. Korban tersebut rencananya akan pulang ke rumahnya di Muntilan setelah dari Semarang. Mengetahui, ada orang meninggal dalam mobil, karyawan SPBU Jambu langsung melaporkannya ke Polsek Jambu dan RSUD Ambarawa.

                Kapolsek Jambu Iptu Harsono mengatakan, bahwa sebelum meninggal dunia itu, korban baru saja perjalanan dari Semarang dan akan pulang ke rumahnya di Muntilan, Kab Magelang. Diduga, karena korban memiliki riwayat sakit jantung. Saat petugas medis tiba di SPBU Jambu tersebut, dan langsung mengevakuasi korban dengan memakai perlengkapan lengkap sesuai protokol kesehatan yaitu mengenakan APD.

    “Petugas medis dari RSUD Ambarawa yang memeriksa korban, menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena serangan jantung. Langlah petugas medis memakai APD, karena sekarang ini masih masa pandemi Covid-19, sehingga petugas tetap mengikuti prosedur medis sesuai protokol kesehatan,” tandasnya.

    Sementara itu, sejumlah karyawan SPB Jambu enggan memberikan keterangan terkait meninggalnya korban asal Muntilan itu. Rata-rata hanya mengaku kaget setelah pengemudi mobil itu, memberitahukan jika penumpang yang duduk disebelahnya meninggaldunia di dalam mobil. Dari sini, akhirnya pihaknya melaporkannya ke Polsek Jambu dan RSUD Ambarawa.

    “Intinya, kami tahu setelah diberitahu pengemudi mobil jika penumpang yang duduk disampingnya meninggal dunia. Setelah itu kami melaporkan ke Polsek Jambu dan RSUD Ambarawa,” ujar karyawan SPBU jambu yang enggan disebut namanya kepada harian7.com, Sabtu (09/05/2020).(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini