• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Setelah Stubuhi Gadis Dibawah Umur, Anak Punk Belikan Korbannya Bakso Agar Tutup Mulut

    Sabtu, 02 Mei 2020, 11:30:00 AM WIB Last Updated 2020-05-02T04:32:47Z
    Anak Punk, pelaku persetubuhan dengan gadis dibawah umur saat konferensi pers.
    Editor: Choerul Amar

    Kebumen,harian7.com - DK (26) anak punk warga Desa Balorejo Kecamatan Bonorowo Kebumen, dibekuk polisi lantaran setubuhi gadis dibawah umur.

    "Persetubuhan tersebut diawali dari perkenalan tersangka dengan korban melalui facebook,"kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

    Selanjutnya perkenalan itu berujung komunikasi dan saling chatting lalu mengajak korban bermain ke rumah orangtua tersangka di Bonorowo pada bulan September 2019 lalu.

    Baca juga:
    Teddy: Terkait Mutasi Pegawai di Lingkup Pemkot Salatiga Harus "Fit and Proper" Dan Terbuka Supaya Publik Tahu

    Lanjut AKBP Rudy didampingi Kasat Reskrim AKP Mardi, saat menggelar konferensi pers Jumat (1/5/2020) kemarin menambahkan,pada saat itu tersangka melakukan persetubuhan dengan korban. Agar korban tidak menceritakan dengan orang lain, korban dibelikan bakso.

    “Setelah melakukan persetubuhan itu, selanjutnya korban melaporkan ke keluarga yang berujung pada dilaporkannya tersangka ke Polres Kebumen,” jelas

    "Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 No 17 Tahun 201 tentang penetapan peraturan Pemerintah pengganti Undang-undang No 1 Tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan paling singkat 5 tahun penjara,"pungkasnya. (Faizal/rls/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini