• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Satpolair Cilacap Evakuasi Nahkoda Meninggal Di Kapal

    Selasa, 12 Mei 2020, 10:37:00 PM WIB Last Updated 2020-05-12T15:46:26Z
    Cilacap, Harian7.com – Nahkoda Kapal MV Aurora Cristine pengangkut batu bara milik PT Indonesia Power PLTU 2 Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap Senin, (11/05/2020) meninggal dunia di kapal.

    Meninggalnya nahkoda secara mendadak ditengah pandemi virus Cpvid-19 ini membuat Satuan Polisi Perairan Polres Cilacap dan petugas Karantina Kesehatan Pelabuhan (KKP) langsung melaksanakan evakuasi dengan menerapkan prosedur sesuai keamanan kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD).

    Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan kesehatan kepada seluruh awak kapal.

    Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya, SIK, SH, MH melalui Kasat Polair, AKP Huda Syafi’i mengatakan korban diketahui meninggal saat rekan korban awak kapal merasa curiga karena nahkoda yang berkali-kali dihubungi melalui telepon tidak merespon.

    “Korban berinisial PBK berusia (52) warga Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Kami juga telah cek kesehatan seluruh awak kapal dengan rapid test, dan hasilnya semua negatif,” ungkap Kasat Polair.

    Petugas mengevakuasi korban dan dilanjutkan pemeriksaan di RSUD Cilacap. Menurut keterangan dari Dr. Evi Erniasih tidak ditemukan tanda tanda penganiyayaan, selanjutnya petugas melaksanakan penyelidikan dan memeriksa seluruh anak buah kapal. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini