Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ribuan Liter BBM di Bangak Boyolali Terbakar, 1 Orang Alami Luka Parah

Redaksi
Minggu, 10 Mei 2020, 23:32 WIB Last Updated 2020-05-10T16:32:34Z
Suasana saat proses pemadaman api.
Penulis: M Sarman - Kontributor Boyolali

BOYOLALI, harian7.com - Telah terjadi kebakaran  sebuah bangunan bekas basecamp PT. Standard Beton Indonesia, yang beralamatkan di Dukuh Tompen RT 003/RW 001 Desa Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Minggu (10/5/2020) sore sekiranpukul 15.50 wib. Nahas dalam peristiwa tersebut  mengakibatkan satu orang terluka.

Dari data himpun, korban diketahui bernana Dwi Kurnianto alias Wawan (35), warga Madyotaman RT 02 RW 03, Kel. Punggawan, Kec. Banjarsari, Surakarta.

Sementara diduga korban berada di dalam bangunan yang berisi 12.000 liter bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar dan 3.500 liter jenis Pertalite.

Menurut keterangan Rohmad Basuki (45) warga Winong Boyolali yang merupakan penjaga malam basecamp mengungkapkan, saat kejadian dirinya tengah duduk di luar musholla. Mendengar ada suara terikan, ia segera menolong korban. Miris saat kejadian ia melihat korban dalam keadaan terbakar sekujur tubuh.

Kapolsek Banyudono AKP Marjoko, S.H meluncur ke TKP bersama 3 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk melalukan pemadaman. Alhasil api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.30 wib.

"Akibat kebakaran itu Satu unit handphone korban pun ikut ludes terbakar dan bangunan nyaris tak bersisa hanya beberapa bagian tembok yang masih berdiri,"terangnya.

Ditambahkan AKP Marjoko, S.H,"Korban saat ini menjalani perawatan di RS. Indriati Mojosongo Boyolali dan penyebab kebakaran masih kami selidiki,"pungkasnya.(*)

Iklan