Iklan

Adv

Relawan Rumah Zakat Salurkan 35 Paket Beras Zakat Fitrah

Sabtu, 23 Mei 2020, 5/23/2020 07:36:00 PM WIB Last Updated 2020-05-23T12:37:27Z
Relawan Rumah Zakat Kota Salatiga, Dwi Pujiyanto saat menyerahkan zakat fitrah.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Relawan Rumah Zakat Kota Salatiga, Dwi Pujiyanto, Jumat (22/5/2020) kemarin, menyalurkan 35 paket zakat fitrah kepada para mustahik di Warak, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Paket zakat fitrah berupa 5 kg beras ini yang bersumber dari Pengguna Tokopedia.

Dwi Pujiyanto, Relawan Rumah Zakat kepada harian7.com, Sabtu (23/5/2020) mengatakan, bahwa para mustahik yang menerima zakat fitrah ini didominasi golongan lanjut usia dan para janda. Kami menyalurkan kepada warga di wilayah RW 06 dan 09 Kelurahan Dukuh. Penyaluran ini langsung door to door berkunjung ke rumah para penerima manfaat.

“Kami menyalurkan beras zakat fitrah ini kepada 35 warga di RW 06 dan 09 Kelurahan Dukuh. Rata-rata yang menerima merupakan ibu-ibu lansia dan para janda. Penyaluran ini kami lakukan dengan door to door langsung ke rumah warga. Semoga yang tidak seberapa ini bisa membantu dan bermanfaat,” ujar Dwi Pujiyanto.

Rukiah (77), salah satu penerima manfaat mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan beras zakat fitrah ini. Tak henti-henti, ia mendoakan Relawan Rumah Zakat yang menyalurkan beras tersebut.

“Terima kasih, ya Mas Dwi telah berkenan memberikan beras kepada saya. Saya doakan panjang umur, mendapat rizki yang banyak dan barokah. Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya yang sudah tua renta ini,” kata Rukiah yang tinggal di RT 04 RW 06 Kelurahan Dukuh.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini