UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Ratusan Masker Dibagikan Kepada Pelanggan Yang Datang di Kantor PDAM

Sabtu, 09 Mei 2020, 5/09/2020 10:08:00 PM WIB Last Updated 2020-05-09T15:12:38Z
Pembagian masker kepada pelanggan PDAM yang akan masuk kantor.

Penulis: Heru Santoso

UNGARAN, harian7.com - Untuk kesekian kalinya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang melaksanakan aksi sosial yang dikemas dengan pembagian ratusan masker. Setelah sebelumnya, membagikan wastafel portabel ke sejumlah pasar, tempat ibadah maupun perkantoran.
Bertempat di Kantor Cabang Ungaran, Direktur Teknik PDAM Kab Semarang Eko Budi Santoso dan Kacab Ungaran Wicaksono diikuti jajaran membagikan ratusan masker kepada pelanggan yang datang ke kantor tersebut.

"Masker itu kita bagikan kepada pelanggan yang akan masuk ke dalam kantor. Pelanggan masuk kantor harus sudah memakai masker. Langkahnya ini dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan maupun pegawai PDAM," jelas Eko Budi Santoso didampingi Wicaksono kepada harian7.com, kemarin.

Ditambahkan, bahwa langkah-langkah yang dilakukan PDAM Kab Semarang ini pada intinya  untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Harapan dan doanya, kiranya pandemi ini segera berakhir agar aktifitas apapun dapat kembali berjalan normal.


Sehari sebelumnya, Anggota Dewan Pengawas PDAM Edy Susanto, Dirut PDAM Guswakhid Hidayat, Dirtek PDAM Eko Budi Santoso, Ketua Komisi B DPRD Kab Semarang Tarmuji didampingi Lurah Pasar Jimbaran "blusukan" ke pasar tersebut untuk membagikan ratusan masker. Masker itu dibagikan langsung kepada pedagang maupun pengunjung Pasar Jimbaran dan masyarakat uang berada di kawasan pasar tersebut. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini