Iklan

Adv

PT.PEP Asset 4 Cepu Field Berikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer Pada PWI Jateng

Jumat, 01 Mei 2020, 7:30:00 PM WIB Last Updated 2020-05-01T12:31:25Z
Humas Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Angga Aria saat menyerahkan bantuan masker dan handsanitizer kepada Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud NS

SEMARANG, harian7.com - PT Pertamina Eksplorasi Produksi (PEP) Asset 4 Cepu Field berikan bantuan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah (Jateng) berupa masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi pandemik dalam penanganan Covid-19.

Masker non medis yang diberikan kepada PWI Jateng sebanyak 300 buah merupakan produk UMKM binaan PT Pertamina EP Asset 4 dan Hand sanitizer sebanyak 10 jirigen, di mana masing-masing jirigen berisi 5 liter hand sanitizer.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Humas Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Angga Aria kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS dan disaksikan Wakil Sekretaris PWI Jateng, Solikun di Kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang No 10 Mugassari, Semarang, Jumat (1/05).

Humas Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Angga Aria mengatakan ada dua jenis bantuan yang diberikan perusahaan yakni sebanyak 300 masker non medis dan 50 liter hand sanitizer.

Menurutnya Selain menyalurkan bantuan ke PWI Jateng pihaknya juga telah menyalurkan bantuan ke PWI Jatim pada Kamis (30/04) kemarin.

"Semoga bantuan ini bermanfaat kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai protokol penanganan covid-19,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS menuturkan Pemberian bantuan ini juga diharapkan dapat memotivasi semangat teman-teman wartawan sehingga dalam peliputan bisa maksimal dengan perlindungan yang memadai.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diterima dari Pertamina EP Asset 4 kepada PWI Jateng dan selanjutnya Hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada PWI Jateng nantinya akan segera didistribusikan kepada teman-teman wartawan,"ujar Amir Mahmud.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini