Iklan

Adv

PT S2P PLTU Cilacap Bantu LazisNU dan LSM GMBI Dua Unit Mobil Ambulans

Rabu, 13 Mei 2020, 2:21:00 PM WIB Last Updated 2020-05-13T08:22:26Z
Cilacap, Harian7.com - Ditengah pandemi Covid-19 ini, PT Sumber Segara Primadaya (S2P) selaku pengelola Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cilacap kembali memberikan bantuan berupa 28,5 ton beras kepada Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Cilacap dan 10 ton beras untuk pondok pesantren dan anak yatim piatu.  

"Pemberian 28,5 ton beras ke HNSI Cilacap untuk membantu para nelayan yang saat ini sedang mengalami paceklik," kata Direktur Tekhnik PT S2P PLTU Cilacap, Ir Irvan Rachmat melalui Dah Shaadin Kahar saat ditemui disela-sela pembagian sembako kepada awak media Selasa, (12/05/2020).

Kemudian, lanjutnya PT S2P PLTU Cilacap juga memberikan 10 ton beras kepada pondok pesantren dan anak yatim piatu yang berada dekat dengan perusahaan.

"Jadi total beras yang diberikan PT S2P kepada HNSI Cilacap dan pondok pesantren sebanyak 38,5 ton," jeasnya.

Selain itu, menurutnya PT S2P PLTU Cilacap juga memberikan bantuan dua unit mobil ambulans kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdatlul Ulama (LazisNU) dan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kabupaten Cilacap.

"Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat menghadapi Idul Fitri dan wabah Corona, serta membawa berkah bagi masyarakat dan karyawan PLTU Cilacap," harap Adin.

Adin juga berharap semoga dua unit mobil ambulans bantuan dari PT S2P PLTU Cilacap bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga PLTU Cilacap semakin maju meski ditengah wabah Covid-9, namun karyawan tetap peduli.

Sebelumnya, PT S2P PLTU Cilacap telah memberikan 15.000 paket bingkisan lebaran kepada desa-desa yang berada di ring 1 perusahaan seperti Desa Karangkandri, Desa Slarang dan Desa Menganti serta dua desa yang berada dekat dengan PLTU Cilacap. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini