• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro Bagikan Sembako Sebanyak 1050 Paket Pada Buruh

    Jumat, 01 Mei 2020, 6:34:00 PM WIB Last Updated 2020-05-01T11:35:26Z

    Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi saat peringati hari buruh dan bagikan paket sembako

    SEMARANG, harian7.com - Sebagai bentuk dukungan ditengah pandemi covid-19 Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro bagikan sembako kepada buruh dalam rangka peringatan hari buruh sedunia atau May Day.

    Penyerahan bantuan sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Efendi, Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, Kukrit SW dan Ketua Inti Jawa Tengah, Gouw Andy Siswanto kepada 14 perwakilan Serikat buruh di Jawa Tengah.

    Sejumlah titik di Semarang jadi target aksi sosial ini. Sebanyak 1050 paket sembako dibagikan bersama oleh Pangdam, Kapolda dan Serikat Pekerja kepada masyarakat dan pekerja /buruh  yang terdampak covid-19. 

    Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahnie mengatakan sebagai bentuk dukungan dari TNI/Polri ini pihaknya menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dengan tema TNI/Polri Peduli Buruh di Jawa Tengah (Jateng).

    "Pihaknya bersama Kodam IV/Diponegoro dan Pemrov Jateng memberikan perhatian kepada 14 serikat kerja di Provinsi Jateng dengan memberikan paket sembako,"ujarnya, kepada buruh, didepan Pospolisi Simpang Lima, Jumat (1/5).

    Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad menuturkan Peringatan hari buruh atau May Day yang jatuh pada Jumat kali ini berbeda dengan  tahun-tahun sebelumnya. 

    "May Day diisi dengan bakti sosial pembagian bantuan berupa sembako di Pusat Kota Semarang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,"ujarnya.

    Sementara itu Ketua KSPN Jateng Nanang Setyono mengatakan pada peringatan Hari Buruh Sedunia ini terasa spesial dan penuh keprihatinan karena seluruh negara sedang mengalami pandemi virus corona.

    "Namun sampai dengan hari ini di Jawa Tengah sudah mencapai angka 45 ribu buruh yang ter-PHK dan dirumahkan. sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sangat besar bagi kami,"tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini