• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Adv

    Persit Koorcab Rem 073 PD IV Salatiga Salurkan Bantuan 1.200 Paket Sembako

    Sabtu, 09 Mei 2020, 3:12:00 AM WIB Last Updated 2020-05-08T20:12:36Z
    Saat penyerahan bantuan.
     Penulis: Heru Santoso


    SALATIGA, harian7.com – Sebanyak 1.200 paket sembako disalurkan oleh Persatuan Isteri Tentara (Persit) Koorcab Rem 073 PD IV Salatiga, Jumat (08/05/2020). Bantuan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19 serta dalam rangka aksi ‘Jumat Berkah’ serta sekaligus memperingati ulang tahun Jenderal (Purn) AM Hendropriyono ke 75. Demikian dikatakan Ny Ria Kartika Sari Moch Erwansjah, Ketua Persit Korcab Rem 073 PD IV Salatiga kepada wartawan, Jumat (08/05/2020).

    “Bantuan paket sembako yang kita salurkan ini, selain dalam rangka membantu warga terdampak Covid-19 juga dalam rangka aksi ‘ Jumat Berkah’. Serta, sekaligus memperingati ulang tahun Jenderal Purn AM Hendropriyono ke 75. Jumlah keseluruhannya yang dibagikan secara gratis ada 1.200 paket,” katanya.

    Ditambahkan, bahwa bantuan paket sembako ini juga dibagikan kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI di desa/kelurahan. Bahkan, disalurkan juga ke Panti Asuhan di Semowo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang serta sejumlah dusun yang menjadi binaan Babinsa TNI. Untuk pmbagiannya, tetap mentaati protokol kesehatan diantaranya tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak.

    “Untuk menerima bantuan paket sembako ini, para penerima harus antre dan berjaga jarak satu meter dengan yang dibelakangnya. Bahkan, petugas telah menyiapkan tempatnya dengan dibatasi dengan garis-garis di halaman Korem 073/Makutarama. Harapan kami, bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini