Iklan

Adv

Viral di Medsos, Perekam Video Anak-Anak Berkelahi Melakukan Klarifikasi dan Minta Maaf

Rabu, 13 Mei 2020, 5/13/2020 09:41:00 PM WIB Last Updated 2020-05-13T14:47:15Z
Lokasi dua anak berkelahi yang menjadi viral.
Penulis: Arie Budi - Kontributor Kab Semarang

UNGARAN,harian7.com - DN (17) perekam video dua anak berkelahi di Dusun Petet RT 07 RW 01 Kelurahan/Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang akhirnya meminta maaf. Video tersebut menjadi viral di media sosial sehingga membuat gaduh.

"Saya tidak ada maksud untuk membuat video itu menjadi viral. Maka saya minta maaf yang sebesar-besarnya," jelas DN saat ditemui harian7.com, Rabu (13/5/2020).

Diungkapkan DN, jika dirinya tidak mengunggah video dua anak yang sedang berkelahi tersebut di sosial media manapun, kecuali hanya sebagai status di whatsApp saja.

"Video tersebut hanya saya buat status di whatsApp saja dan saya hapus 10 menit setelah saya unggah, " ucapnya.

"Video itu kejadiannya kemarin Selasa (12/5/2020), saat itu saya iseng membuat video dua saudara saya yang sedang berkelahi."

"Tapi saya tahu mereka cuma main-main, tidak benar benar berkelahi," jelasnya.
Saat mediasi di Polsek Tuntang.

DN mengaku, jika dirinya telah menghapus video tersebut dari status whatsApp. Namun selang beberapa waktu kemudian ia mengetahui bahwa videonya tiba-tiba ada dimedia sosial Facebook.

DN juga mengaku jika dirinya sangat menyayangkan adanya penambahan narasi yang tak sesuai dengan fakta sebenarnya terkait video yang disebar tersebut.

"Hingga saat ini saya tidak mengetahui siapa yang mengunggah video tersebut di media sosial lain selain sebagai status whatsApp.  Entah kenapa tiba-tiba ada di media sosial Facebook, "pungkasnya.

Terpisah, Vella Widyaningtyas (28), ibu kandung BIN (6) anak berbaju hitam dalam video berkelahi yang viral tersebut saat ditemui Harian7.com dikediamannya mengatakan, meski memiliki hubungan saudara, keluarganya menunggu itikad baik dari keluarga VN (9) si anak bercelana merah di video untuk meminta maaf.

"Sudah di mediasi di Polsek Tuntang Polres Semarang. Tapi belum ada permintaan maaf," jelas Vella.

Meski begitu, Vella mengatakan sebisa mungkin akan menyelesaikan hal tersebut secara kekeluargaan.

" Hati saya Inginnya damai karena masih saudara, Sudah bertemu hanya saja belum ada kata minta maaf kepada kami, " pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini