• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Penggalangan Cipta Kondisi, Kapolres Salatiga Silaturahmi ke Ormas dan Toga

    Kamis, 21 Mei 2020, 12:19:00 AM WIB Last Updated 2020-05-20T17:19:08Z
    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat silaturahmi ke Toga.
    Penulis: M.Nur

    Salatiga,harian7.com - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, Kapolres Salatiga silaturahmi ke pimpinan ormas islam, ketua FKUB dan tokoh agama (Toga) Kota Salatiga, Rabu (20/5/2020) malam.

    "Giat silaturahmi tersebut dalam rangka upaya penggalangan cipta kondisi menjelang hari raya idul fitri 1441 H / 2020 M,"kata Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Rabu (20/5/2020) malam.

    Lanjut AKP Djoko Lelono, dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengajak kepada pimpinan ormas islam, ketua FKUB dan Toga di Salatiga untuk selalu bersinergi dan berdoa supaya Salatiga aman kondusif.

    "Dalam kegiatan tersebut bapak Kapolres mengajak untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 (corona),  menjelang idul fitri 1441 H. Selain itu juga  agar turut mengarahkan masyarakat / umat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di rumah bersama keluarga saja,"jelasnya.

    Dijelaskan AKP Djoko Lelono, adapun dalam rangkaian kegiatan tersebut yakni, pada pukul 09.00 WIB Kapolres silaturahmi ke ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Salatiga KH. Noor Rofiq di Jalan Khisom Kp. Bancaan Timur RT 04 RW 04 Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga. Selanjutnya, pada pukul 20.00 wib  silaturahmi ke Toga/ pengasuh Ponpes Putri Masyithoh KH. Abdul Nasyir Asyari, di Kp. Krajan RT 01 RW  02 Kelurahan Tingkir Lor Kecamatan Tingkir Salatiga. Lalu pada pukul 21.00 wib silaturahmi ke Toga/pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadien di RT  01 RW 03 Kelurahan Kalibening Kecamatan Tingkir Kota Salatiga dan pada pukul 21.30 wib silaturahmi ke ketua Tanfidiyah PCNU Kota Salatiga Drs. H Zaenuri, M. Pd di Jl. Patimura No. 102 Domas RT 07 RW 08 Kelurahan Salatiga Kecamatan  Sidorejo Kota Salatiga, serta pada pukul 22.15 wib, silaturahmi ke ketua PD (Pimpinan Daerah) Muhammadiyah kota Salatiga Dr. H. Imam Sutomo, M. Ag di Jl. Bumirejo No. 5 A Kp. Karangkepoh RT 05 RW 2 Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga.

    3. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS mengajak kepada pimpinan ormas islam, ketua FKUB dan toga di Salatiga untuk selalu bersinergi dan berdoa supaya Salatiga aman kondusif. Ikut serta mengajak umat / jemaah nya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 (corona),  menjelang idul fitri 1441 H supaya ikut mengarahkan masyarakat / umat untuk melaksanakan sholat idul fitri di rumah bersama keluarga.

    "Selama kegiatan silaturahmi dan penggalangan situasi terpantau aman dan lancar,"pungkas AKP Djoko Lelono.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini