• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Peduli Warga Terdampak Covid-19,Calon Bupati Demak Mugiyono Bersama Relawan Bagikan 10 Ribu Masker dan Takjil

    Senin, 11 Mei 2020, 1:47:00 AM WIB Last Updated 2020-05-10T18:53:34Z
    Foto bersama di sela kegiatan.
    Penulis: M.Nur

    DEMAK,harian7.com - Ditengah bencana Covid - 19, Calon Bupati Demak Mugiono beserta relawan dari Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Demak membagikan 10.000 masker dan 10.000 makanan untuk berbuka puasa (takjil) bagi masyarakat Pucanggading Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Minggu, (10/05/2020).

    Kegiatan bertajuk Mugi-Ali peduli bencana Covid 19 ini dipimpin secara langsung oleh calon Bupati Demak Mugiono beserta relawan Pemuda Pancasila yang di koordinatori oleh Joko dan Malik selaku pimpinan pemuda pancasila cabang Demak.

    Calon Bupati Demak Mugiono melalui releasenya kepada harian7.com mengatakan, pembagian masker dan takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas ini berlangsung tertib dan antusias serta tetap memperhatikan standart kesehatan seperti memakai sanitizer, masker dan jaga jarak saat pemberian kepada masyarakat.

    “Saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti himbauan pemerintah dan memakai masker saat bepergian serta untuk saat ini tetap jaga jarak hal ini untuk memutus penularan virus corona di wilayah demak,"ungkap Mugiono.

    Ditambahkan Mugiono, Ia sangat merasa prihatin terhadap merebaknya wabah Corona ini. Menyikapi hal tersebut, ia mengambil langkah pasti yaitu dengan membagikan 10.000 masker dan 10.000 takjil kepada masyarakat Mranggen.

    "Saya sangat senang bisa ikut andil dalam pencegahan covid 19 di kabupaten demak, saat ini baru 10.000 masker dan 10.000 takjil yang kami bagikan kedepan akan kami tambah jumlahnya, kami akan terus kampanyekan waspada covid 19 sesuai himbauan pemerintah," terang Mugiono.

    Terpisah, Joko selaku koordinator kegiatan tersebut mengungkapkan, dalam kegiatan ini melibatkan ratusan relawan yang di sebar di beberapa titik di wilayah Pucanggading Mranggen.

    "Pembagian masker dan takjil ini diikuti ratusan relawan Pemuda Pancasila dan banser yang ditempatkan dibeberapa titik penting diwilayah pucanggading," tutur Joko.

    Hal senada juga di sampaikan oleh Malik.  Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat bagus sebab bisa membantu masyarakat.

    "Sebagai warga demak, kami merasa memiliki kewajiban kepada sesama untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya bepergian memakai masker di tengah pandemi  covid 19,"terangnya.

    Lebih lanjut malik juga menyampaikan,"Takjil yang diberikan relawan Mugi-Ali ini sebagai bentuk penghormatan bulan suci ramadhan dan orang muslim yang sedang berpuasa,"pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini