Iklan

Adv

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Argomulyo Bagikan Masker, Paket Sembako dan Hand Sanitizer Kepada Warga Yang Tidak Terdaftar PKH

Jumat, 01 Mei 2020, 4:25:00 AM WIB Last Updated 2020-04-30T21:27:04Z
Saat penyerahan bantuan kepada warga terdampak Covid-19.
Salatiga,harian7.com - Jajaran Polsek Argomulyo Polres Salatiga, kembali menggelar bakti sosial (baksos) di wilayah hukumnya, Kamis (30/4/2020).

Dalam kegiatan itu secara simbolis diserahkan bantuan berupa paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat  Kecamatan Argomulyo, yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan guna meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19 saat ini.

Turut serta  dalam kegiatan tersebut Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin, Danramil 16 Tingkir Kapten M.Kurdi, Waka Polsek Argomulyo, Kanit Intelkam Argomulyo, Anggota Babhinkamtibmas dan Anggota Babinsa.

Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, kegiatan ini diawali dengan penyerahan secara simbolis paket  sembako dan pemberian masker serta hand sanitiser oleh Kapolsek Argomulyo kepada warga terdampak Covid-19.

"Secara simbolis bantuan diserahkan kepada warga yang keseharianya sebagai pekerja harian lepas (PHL). Saat penyerahan dilakukan di Mapolsek Argomulyo,"ungkap AKP Djoko.

 Lanjut APK Djoko, setelah penyerahan dilakukan secara simbolis, selanjutnya penyerahan paket sembako,masker dan hand sanitizer diserahkan ke rumah warga binaan Babhinkamtibmas dan Babinsa.

"Selanjutnya penyerahan bantuan langsung di serahkan kerumah warga binaan yang benar benar terdampak dan yang tidak terdaftar PKH maupun bantuan pemerintah lainnya di Wilayah Kecamatan Argomulyo,"jelasnya.

Ditambahkan AKP Djoko, kegiatan baksos pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat Argomulyo Kota Salatiga khususnya yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

"Diadakanya kegiatan tersebut, selain membantu masyarakat,  juga untuk mendorong adanya kesadaran dari masyarakat yang mampu untuk lebih peduli kepada sesama,"punkasnya.(M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini