Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Dengan Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Way Tuba Bagikan Sembako

Redaksi
Jumat, 15 Mei 2020, 23:03 WIB Last Updated 2020-05-15T16:03:44Z
Penulis: Dinata - Kabiro Way Kanan

WAY KANAN,harian7.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Sektor Way Tuba menggelar Bakti Sosial serentak pembagian Sembako, Jumat (15/05/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP binsar Manurung melalui Kapolsek Way Tuba AKP saeful Nawas mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Kepolisian Resor Way Kanan dan Jajaran Polsek guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Kapolsek kepada harian7.com.

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polsek Way Tuba menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” tutup Kapolsek.(*)

Iklan