Iklan

Adv

Peduli Covid di Bulan Ramadhan, Relawan INB Bagikan Sembako

Kamis, 21 Mei 2020, 5/21/2020 10:59:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T16:00:27Z
Relawan INB saat menyerahkan sembako.
Penulis: Budi S/Agus Cahyono - Kontributor Kab Ngawi

NGAWI,harian7.com - Di bulan Ramadhan ditengah situasi pandemi, tentu tidak menyurutkan niat dalam melakukan aksi-aksi kemanusiaan untuk saling berbagi. Seperti halnya yang dilakukan para relawan milenial INB Kabupaten Ngawi, pada Kamis (21/5/2020), melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako), kepada masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

Salah satu Srikandi INB Magananing Asuti saat dikonfirmasi harian7.com disela kegiatan menyampaikan, jika dirinya bersama teman relawan lainnya, memang sudah berencana akan membantu para masyarakat kurang mampu. Mengingat seluruh wilayah saat ini tengah merasakan dampak dari wabah Covid-19.

"Intinya kita para relawan INB bersama Srikandi INB, dalam mengadakan kegiatan bakti sosial ini, hanya ingin membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu, karena kita juga merasakan keadaan memang sama-sama sulit,"ungkapnya.
Magananing Asuti menambahkan, setelah melakukan penggalangan dana, para relawan milenial tersebut, melaksanakan aksinya dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kita sudah menyiapkan 100 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan. 100 paket tersebut kita bagikan kepada masyatakat yang kurang mampu, di wilayah Ngawi barat antara lain wilayah Walikukun, Kauman, Gendingan, Widodaren dan sekitarnya,"pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah warga penerima sembako yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi atas aksi para anak muda atas kepedulianya kepada sesama.

"Kami sangat terimakasih kepada INB atas bantuanya. Semoga kegiatan ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat kecil seperti kami. Jujur kami sangat terbantu, mengingat situasi wabah Corona,"ucapnya.(*)

 (Agus Cahyono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini