Iklan

Adv

Kelurahan Genuk Berikan Bantuan Masker Dan Thermogun Kepada Satgas Covid-19

Jumat, 08 Mei 2020, 5/08/2020 12:47:00 PM WIB Last Updated 2020-05-08T05:47:56Z
Saat penyerahan bantuan.
Penulis: Arie Budi

Ungaran,harian7.com - Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang berikan bantuan berupa masker dan thermogun kepada Satgas Covid-19 Kelurahan Genuk, di Kantor Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, Jumat (8/5/2020) pagi.

Adapun batuannya berupa masker 500 dan Thermogun 1 unit. Pemberian di berikan dari Kepala Kelurahan Genuk Djarot Budi Kuncoro Kepada Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Genuk Joko Pras. Hadir perwakilan staf Kelurahan Genuk dan perwakilan dari Tim Satgas Covid-19.

Kepala Kelurahan Genuk Djarot Budi Kuncoro menyampaikan, " Bantuan ini sementara dari Kelurahan Genuk berupa Masker sebayak 500 dan dari  pribadi kami 1 unit Thermogun, " kata Kepala Kelurahan Genuk.

" Semoga pemberian bantuan ini dapat berguna bagi program-program Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Genuk yang nantinya terjun ke masyarakat dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat, " ucapnya.

" Harapannya  Covid-19 di wilayah Kelurahan Genuk dapat berakhir dan selesai dengan dukungan dan kesadaran masyarakat dalam memutus jaringan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, tidak bepergian bila tidak perlu yang sesuai dengan aturan pemerintah, " pungkasnya.

Ketua Satgas Covid-19 Joko Pras juga menyampaikan, " Kami Atas nama Tim Satgas Covid-19 Kel Genuk mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dan Thermogun dari Kelurahan Genuk, " ucapnya.

" Semoga kedepannya kami dapat membantu masyarakat dengan memberikan penyuluhan dan himbauan supaya dapat memutus jaringan Covid-19 dengan cepat, " ujarnya.

" Harapannya semoga Covid-19 dapat selesai dan musnah di muka bumi ini sehingga warga dapat aktifitas secara normal kembali, " pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini