• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kasdam IV/Diponegoro Baru Resmi Dijabat Brigjen TNI Wido Prasetijono

    Rabu, 06 Mei 2020, 5:56:00 PM WIB Last Updated 2020-05-06T10:57:03Z

    Kasdam IV/Diponegoro Baru Brigjen TNI Widi Prasetijono kanan didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi Kiri 


    SEMARANG,harian7.com - Kodam IV/Diponegoro gelar serah terima jabatan (Sertijab) baru yaitu Brigjen TNI Widi Prasetijono resmi menjabat Kasdam IV/Diponegoro menggantikan Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.

    Sertijab Kasdam IV/Diponegoro tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi yang dilaksanakan di Aula Makodam IV/Diponegoro, Selasa (6/5).

    Acara sertijab tersebut dihadiri Para Danrem, Staf Ahli, para Asisten, para Kabalak dan Perwira Liaison Kodam IV/Diponegoro. Turut hadir pula Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta Ibu-ibu Pengurus.

    Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi mengatakan Sertijab adalah bagian dari pembinaan personel dan organisasi TNI AD.

    "Dimana hal ini memiliki esensi sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi serta dalam rangka pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,"ujarnya.

    Dia menambahkan bahwa Brigjen TNI Widi Prasetijono mampu melaksanakan tugas dengan baik karena sebelumnya sudah berpengalaman tugas di jajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai Danrem 074/Warastratama.

    "Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI sebagai Kasdam IV/Diponegoro dapat dilaksanakan sebagai amanah dan penuh rasa tanggung jawab dan terima kasih atas penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa atas pelaksanaan tugas serta pengabdian selama menjabat sebagai Kasdam IV/Diponegoro,"tutur Mochamad Effendi.

    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini