UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Kapolres Semarang Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Kompetisi Lomba Video Vlog

Kamis, 07 Mei 2020, 5/07/2020 02:09:00 AM WIB Last Updated 2020-05-06T19:09:55Z
Foto bersama disela penyerahan hadiah.
Penulis: Arie Budi Kontributor Kab Semarang – Editor: Shodiq

Ungaran,harian7.com Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyerahkan hadiah kepada para pemenang Kompetisi Lomba Video Vlog terkait kreativitas masyakarat selama berada dirumah dalam penanggulangan Covid-19 di ruang Rupatama Polres Semarang, (06/05/2020) kemarin.

Kompetisi Lomba Video Vlog Polres Semarang terdapat 4 tema yang dilombakan antara lain: Stay At Home, Jaga Kesehatan dan Kebersihan, Tidak Mudik serta Jaga Jarak Aman. Setiap Tema memperoleh Juara 1, 2 dan 3 dan akan dilombakan tingkat Polda Jateng.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, “Lomba Video Vlog merupakan program dari Bidhumas Polda Jateng, Setiap polres dilombakan kemudian diajukan ke tingkat provinsi untuk dilombakan kembali, ” Kata  Kapolres Semarang.
 
 Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang.
Lebih lanjut Kapolres Semarang menjelaskan, berikut para pemenang  lomba video vlog cegah corona Polres Semarang, Dengan tema Stay At Home Juara 1 Fibi Aulia Juara 2 Lirih Katon dan Juara 3 Wahyu John Krit Putra. Kemudian Tema Jaga Kesehatan dan Kebersihan Juara 1 diperoleh atas nama Briptu Riana Haris, Juara 2 Ryandiva Purada, Juara 3 Aris Riswiyanto. Untuk Tema Tidak Mudik Juara 1 atas nama Aldo Briliant Juara 2 Kumara Argya, Juara 3 Galih . Dan Tema Jaga Jarak Juara 1 atas nama Dhanita Tyas Kurnia Putri, Juara 2 Saka Bhayangkara Suruh, dan Juara 3 atas nama Maharani Anindhita

" Penilaian meliputi ada enam aspek, di tiap-tiap video yang dilombakan. Yang pertama kesesuaian tema, selanjutnya originalitas, berikutnya sinematografi, kreativitas, kualitas  pemeran dan kualitas audio video. Selamat kepada para pemenang lomba video vlog cegah corona di Semarang, " ucapnya.

“ Terima kasih dan selamat telah memenangkan lomba. Dengan video yang dikirimkan oleh para peserta secara tidak langsung mendukung upaya Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Saya berharap kegiatan  ini bisa lebih mendunia dalam hal positif termasuk dalam pengelolaan Medsos mendukung upaya pemerintah, ” pungkas Kapolres.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini