Iklan

Adv

Jelang Lebaran, Polres Salatiga Terus Maksimalkan Pengamanan dan Lakukan Penyekatan di Exit Tol Tingkir

Kamis, 21 Mei 2020, 1:51:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T06:52:00Z
Polisi saat memeriksa kendaraan di Exit Tol Tingkir.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Polres Salatiga, Jawa Tengah, terus memaksimalkan penyekatan, guna mengantisipasi adanya potensi kemungkinan warga yang nekat mudik dan tidak mengikuti kebijakkan pemerintah.

Adapun dalam kegiatan penyekatan yang berlangsung, Kamis (21/5/2020) di Pertigaan Exit Tol Tingkir  dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S.,bersama anggota Pos Pengamanan Exit Tol Tingkir, Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Salatiga,  rekan TNI dari Denpom Salatiga dan anggota Satpol PP Pemkot Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat ,S.S.,melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com mengatakan, sebelum pelaksanaan penyekatan, digelar apel kesiapan dimana dalam arahannya Kapolres mengharapkan penyekatan dilakukan terhadap kendaraan - kendaraan dari Zona Merah Covid 19.

"Dalam sambutannya Bapak Kapolres menghimbau dan berharap dalam pelaksanaannya anggota tetap santun kepada warga serta selalu berhati - hati atau waspada guna mengantisipasi segala potensi kerawanan,"tuturnya.

Terhadap semua arahan dan himbauan dari Kapolres seluruh anggota yang terlibat dalam penyekatan menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut AKP Djoko menjelaskan,"Kegiatan penyekatan tersebut akan terus dilakukan secara rutin guna mengantisipasi masuknya pemudik nakal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona, sehingga situasi Kota Salatiga senantiasa kondusif,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini