• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Heboh Seorang Pria Ditemukan Tergeletak di Trotoar, Diketahui Pria Tersebut Warga Jombor dan Menderita Epilepsi

    Jumat, 29 Mei 2020, 7:49:00 PM WIB Last Updated 2020-05-29T12:49:13Z
    Petugas saat memberikan pertolongan.
    Penulis: M.Nur

    SALATIGA,harian7.com - Seorang pria ditemukan tergeletak di trotoar Jalan Diponegoro  Kota Salatiga, tepatnya depan  Sat Lantas Polres Salatiga, Jumat, (29/5/2020) siang, sekira pukul 13.30 wib.

    Menurut keterangan Wargio warga Semarang, salah satu pengendara motor saat melintas mengatakan, dirinya dan pengendara motor lain tidak mengetahui kronologi awalnya."Saya tidak tahu awalnya, tadi saya melihat ada orang tergeletak ditrotoar. Namun tak lama ada mobil polisi dan mobil PMI yang menolong,"ungkapnya.

    Hal senada diungkapkan Sholikin warga Ringin Putih Bergas Kab Semarang."Saat dalam perjalanan saya melihat ada orang dalam kondisi tergeletak. Menurut keterangan orang-orang, pria tersebut epilepsi atau ayan,"ucapnya.

    Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com, Jumat (29/5/2020) membenarkan terkait adanya pria tergeletak di trotoar.

    "Benar kejadian tersebut siang tadi sekira pukul 14.30 wib,"katanya.

    Setelah mendapati informasi tersebut dari masyarakat, Paurkes Polres Salatiga bersama PMI Kota Salatiga, segera menuju lokasi untuk memberikan pertolongan.

    "Setiba dilokasi, langsung memberikan pertolongan pertama terhadap seseorang yang terjatuh dan terkapar di pinggir jalan,"jelasnya.

    Ditambahkan AKP Djoko, Korban diketahui bernama Hadad umur 53 tahun warga Jombor Tuntang Kabupaten Semarang.

    "berdasarkan keterangan PMI Cabang Kota Salatiga, yang bersangkutan menderita epilepsi,"pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini