Iklan

Adv

Gelar Operasi Makanan Jelang Lebaran, YLKI Salatiga Sita Minuman Tak Layak Jual dan Konsumsi

Rabu, 20 Mei 2020, 5/20/2020 10:52:00 PM WIB Last Updated 2020-05-20T15:58:40Z
Anggota YLKI Salatiga Arini saat memeriksa makanan dan minuman.

Penulis: M.Nur/NA

SALATIGA,harian7.com - Menjelang Hari Raya Idhul Fitri atau lebaran,  YLKI Kota Salatiga, menggelar operasi makanan, Rabu (20/5/2020). Dalam operasi tersebut YLKI Kota Salatiga sedikitnya menyita  makanan dan minuman yang tak layak dijual dan dikonsumsi di enam titik pasar modern.

Anggota YLKI Salatiga Arini saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, YLKI bersama tim gabungan melalukan perasi dienam titik diantaranya, Citywalk Aneka Jaya Jalan Imam Bonjol, Salatiga. Ditempat ini, YLKI menyita kaleng minuman dengan kondisi kaleng yang penyok.

"Ditempat lain, kami juga mengamankan bumbu penyedap di toko bahan roti Jalan Kemuning, Salatiga. Serta, di Niki Nanggulan juga menyita minuman botol yang tidak ada keterangan tanggal kedaluwarsanya,"jelas Arini.

Selain menyita makanan dan minuman tak layak konsumsi, lanjut Arini, YLKI Salatiga juga memberikan sosialisasi dengan meminta manajemen toko modern dan pasar modern untuk menerapkan protokol Covid-19.

"Masih ada tokoh modern tidak menerapkan standar Covid-19 diantaranya tidak menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini