Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dukung Suksesnya Operasi Ketupat Candi 2020, Kapolres Salatiga Cek Ranmor Dinas

Redaksi
Rabu, 13 Mei 2020, 19:05 WIB Last Updated 2020-05-13T12:05:59Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat cek kendaraan operasional.

Penulis: Heru Santoso | Editor: M.Nur

SALATIGA, harian7.com – Guna mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020, dilaksanakan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan dinas yang akan digunakan oleh jajarannya untuk memastikan berfungsi dengan baik. Jika memang sudah baik maka sarana tersebut akan menjadikan kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat. Demikian ditegaskan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Rabu (13/05/2020).

“Kendaraan yang dicek adalah jenis roda dua maupun roda empat. Dari seluruh kendaraan tersebut, kondisinya prima dan layak untuk melayani masyarakat khususnya demi suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020. Bersamaan ini, ada 5 unit kendaraan dinas roda dua (sepeda motor) yang baru dan merupakan kendaraan operasional patroli Sabhara,” kata AKBP Rahmad Hidayat SS.

Ditambahkan, bahwa dalam pengecekan kendaraan ini ada sebanyak 148 unit sepeda motor dan 38 unit mobil dari seluruh fungsi dan jajaran polsek. Harapannya, kendaraan yang siap operasional ini, akan memberikan pelayaan terbaik kepada masyarakat khususnya pada pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini.(*)

Iklan