• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri Lakukan Kunjungan dan Live Report Ke Polres Salatiga, Ini Pesan Kapolres

    Rabu, 27 Mei 2020, 2:07:00 PM WIB Last Updated 2020-05-27T07:16:30Z
    Saat kegiatan kunjungan dan live report berlangsung. 
    Penulis: M.Nur | Editor: Shodiq

    SALATIGA,harian7.com - Polres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyambut kunjungan dan live report Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri, Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana, M.Si, pada Rabu (27/5/2020).

    "Ya tadi telah berlangsung kegiatan kunjungan dan live report dari Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri yang di Pimpin oleh Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana M.Si.,"kata Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono kepada harian7.com.

    Untuk kegiatan kunjungan dan live report berlangsung di Aun - alun Kota Salatiga Jl. Adi Sucipto No. 1 Kota Salatiga."Kegiatan dimulai pukul 11.00 wib sampai selesai,"ungkapnya.

    Ditambahkan AKP Djoko Lelono, dalam kegiatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melaksanakan live report. Adapun dalam live report tersebut disampaikan, dalam beberapa hari terakhir telah terjadi peningkatan kembali jumlah pengidap Covid -19 di Kota Salatiga.

    "Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan melakukan social distancing dalam situasi new normal yang akan segera berlaku di wilayah Kota Salatiga,"tutur AKP Djoko Lelono.

    Untuk itu, lanjut AKP Djoko mengungkapkan yang disampaikan kapolres, agar masyarakat mematuhi aturan - aturan dan  himbauan yang diberlakukan oleh Pemerintah. Hal ini kita lakukan demi kesehatan dan kemaslahatan orang banyak khususnya di wilayah Kota Salatiga.

    "Melakukan evaluasi terkait kelancaran arus lalu lintas Pasca lebaran yang bersamaan dengan adanya pandemik Covid 19 di wilayah Kota Salatiga."

    "Kegiatan tersebut selesai pukul 11.40 wib. Dan selama kegiatan kunjungan berlangaung hingga selesai situasi terpantau aman dan kondusif,"ucap AKP Djoko.

    Selain Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri, Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana, M.Si, turut berkunjung dalam rombongan tersebut yakni Kombespol Baharudin Muhammad Syah, M.Si Jabatan Hanjak Bidang PJR Korlantas Mabes Polri, Kompol Endang Jabatan Korlantas Pamen Korlantas dan AKBP Yunaldi, SAG., SH. MH. Kasubdit Kamsel Polda Jateng.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini