Iklan

Adv

Dapur umum TNI-Polri, Polres Salatiga Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker

Rabu, 20 Mei 2020, 5/20/2020 11:23:00 PM WIB Last Updated 2020-05-20T16:23:23Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S.,saat memberikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Dapur umum yang didirikan prajurit TNI bersama Polisi Resor Salatiga, di depan mako Polres Setempat, Rabu (20/5/2020) sore pukul 16.00 wib, menyediakan sebanyak 250 nasi bungkus dan masker untuk warga terdampak Covid-19.

"Kegiatan dapur umum sinergitas TNI POLRI peduli Covid 19 dalam rangka penangkalan wabah Covid 19 di Kota Salatiga, dengan pembagian nasi bungkus dan masker,"kata Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH kepada harian7.com.

AKP Djoko menjelaskan, adapun jumlah nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yakni sebanyak 250 buah.

"Kegiatan dapur umum sinergitas TNI/ POLRI dalam rangka peduli Covid 19 yang dibagikan kepada masyarakat serta menyampaikan sosialisasi agar selalu memperhatikan protokol pencegahan Covid 19, dengan memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak,"jelasnya.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian dan keprihatinan Polres Salatiga  kepada masyarakat Salatiga yang kurang mampu akibat dampak dari Covid 19. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,"pungkas AKP Djoko.

Dari pantauan harian7.com, dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi atas kepedulian Polres Salatiga.

Selain kapolres Salatiga, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut, S.H., Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH, para Kabag, Kasat Polres, Kasie Polres dan anggota Kodim 0714 Salatiga serta nggota Polres Salatiga.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini