Iklan

Adv

BRI Serahkan Hibah Mobil Kepada IAIN Metro Untuk Operasional Kemahasiswaan

Sabtu, 16 Mei 2020, 5/16/2020 09:56:00 PM WIB Last Updated 2020-05-16T14:56:52Z
Saat penyerahan hibah mobil.

Editor: Shodiq

METRO,harian7.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kota Metro memberikan hibah kendaraan operasional kepada IAIN Metro. Kendaraan ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan.

Mobil operasional diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI KC. Kota Metro kepada Rektor IAIN Metro Enizar.

Turut  hadir mendampingi, Wakil Rektor II Mukhtar Hadi, Wakil Rektor III Ida Umami, para Dekan Fakultas, dan Kepala Bagian di lingkungan IAIN Metro.

Enizar mengatakan, hibah ini merupakan wujud program kerjasama yang sudah lama dilakukan antara BRI KC Kota Metro dengan IAIN Metro. Hibah ini merupakan bentuk dukungan dunia perbankan bagi pengembangan akademik dan kemahasiswaan.

"Enizar berharap bantuan ini dapat membantu kelancaran kegiatan di kampus IAIN Metro, baik kegiatan kemahasiswaan, akademik, maupun  operasional lainnya."

“IAIN Metro sedang melakukan berbagai pengembangan, karenanya bantuan BRI akan membantu peningkatan mutu civitas akademika,” kata Enizar di Lampung, Sabtu (16/05/2020).

“Ini berkah ramadlon dan semoga kebaikan dan kerjasama selalu terjalin untuk membanggakan Indonesia," sambungnya.

Ida Umami menilai, keberadaan mobil operasional akan memotivasi mahasiswa untuk terus beraktivitas melahirkan gagasan-gagasan baru demi pengembangan IAIN Metro tercinta.

Menurutnya, relasi BRI dengan IAIN Metro berjalan baik. Selama ini layanan beasiswa Bank Indonesia (BI) dan Beasiswa Bidikmisi yang semula memakai layanan bank lain kini beralih kepada BRI dengan jumlah yang cukup besar. (Rls/Kemenag/Yuan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini