Iklan

Adv

Berbuka Puasa Ala Polres Salatiga, Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker

Jumat, 01 Mei 2020, 7:05:00 PM WIB Last Updated 2020-05-01T12:06:55Z
Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat SS saat membakikan nasi bungkus dan masker.

Penulis: M.Nur

Salatiga,harian7.com - Imbas Pandemi Virus Corona (Covid-19), semakin dirasakan masyarakat, khususnya mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap dan hidupnya berada di bawah garis kemiskinan.

Dengan kondisi tersebut, Polres Salatiga tak henti-hentinya dan terus membantu masyarakat, baik memberikan bantuan logistik maupun upaya pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.

Ditengah kesibukan Masyarakat mencari takjil untuk berbuka puasa, Polres Salatiga bersama Kodim 0714 Salatiga melaksanakan kegiatan berbagi makanan kepada Masyarakat terdampak penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) melalui dapur umumnya di depan Mako Polres Salatiga, Jumat (1/5/2020) sore.
Anggota Polres Salatiga dan Kodim 0714/Salatiga saat persiapan pembagian nasi bungkus dan masker.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS diikuti oleh personil Polres Salatiga dan Anggota Kodim 0714/Salatiga.

Pada kesempatan tersebut Polres Salatiga membagikan 500 nasi bungkus dan 200 masker kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan dapur umum sinergitas TNI/ POLRI dalam rangka peduli Covid 19 yang dibagikan kepada masyarakat dengan memperhatikan protokol dan prosedural Covid (Memakai masker ,Cuci tangan dan mengatur Jarak),"kata Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH kepada harian7.com.

Ditambahkan AKP Djoko Lelono, adapun nasi bungkus tersebut dibagikan kepada Warga masyarakat Kota Salatiga yang kurang mampu, Panti Asuhan Woro Wiloso Jln Diponegoro Salatiga, Panti Asuhan Darul Hadholah Blotongan dan Anggota Pospam Ketupat Candi tahun 2020.

"Pemberian nasi bungkus dan masker tersebut merupakan wujud perhatian dan keprihatinan Polres Salatiga  terhadap masyarakat Salatiga yang kurang mampu akibat dampak wabah virus Corona 19 di Kota Salatiga,"pungkas AKP Djoko Lelono.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini