Iklan

Adv

Anak Tunggal Politisi Kondang di Salatiga, Mulai Rintis Usaha Digital Printing dan Karangan Bunga

Minggu, 31 Mei 2020, 5/31/2020 03:14:00 AM WIB Last Updated 2020-05-30T20:23:14Z
Laksamana Gemilang Jatmiko (18) putra tunggal  Milhous Teddy Sulistio SE.(Foto: M.Nur/harian7.com)
Penulis: M.Nur


SALATIGA,Sosok  - Seiring perkembangan zaman, tipe-tipe dan kebiasaan anak muda pun berbeda pula. Zaman sekarang, meski masih banyak anak-anak muda berusia 18 sampai 34 tahun yang bekerja di kantor, namun jumlah anak muda yang memulai usaha sendiri semakin meningkat.

Generasi milenial memang begitu berbeda dibandingkan dengan lainnya, mereka cukup spesial dan berani berbuat hal berbeda dibandingkan lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan Laksamana Gemilang Jatmiko (18) putra tunggal  Milhous Teddy Sulistio SE, seorang politisi tersohor di Kota Salatiga. Ia memilih usaha membuka digital printig dan papan karangan bunga  semata ingin belajar berbisnis dan mencari uang sendiri untuk membantu orang tua.

"Saya buka usaha ini ingin mencari uang sendiri, serta pingin mandiri,"ungkapnya saat ditemui harian7.com, di tempat usahanya Jalan Merak Perum Prima Garden No 10 Kelurahan Mangunsari Kecamatan Sidomukti Salatiga, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Mahasiswa Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)  ini mengungkapkan, usaha rintisan yang belum lama dibuka ini nantinya selain terima jasa cetak MMT juga menerima jasa printing kaos.

Ia mengaku membuka usaha ini selain keinginan sendiri juga terinspirasi dan atas support dari pamanya.

"Selain lahir dari diri sendiri, saya buka usaha ini atas support Om saya, Soni Wicaksono yang telah lama menekuni dunia bisnis,"tuturnya.

Ketika ditanya harian7.com, kenapa tidak mengikuti jejak sang ayah sebagai politisi, Ia mengungkapkan saat ini belum siap.
"Sebenar sudah kepikiran sih mau ngikutin jejak bapak, misal DPR itu belum berani,"tuturnya.

Menutup perbincanganya dengan harian7.com, Laksamana Gemilang Jatmiko menyampaikan,"Jika ingin pesan cetak MMT, printing kaos dan papan karangan bunga bisa pesan ke kami. Tentunya kami utamakan kualitas yang bagus serta harga yang murah,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini