Iklan

Iklan

,

Iklan

Alumni WSW Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Jumat, 22 Mei 2020, 21:46 WIB Last Updated 2020-05-22T15:04:25Z

Para alumni Wira Sidik Wicaksana (WSW) saat membagikan paket sembako untuk yatim piatu dan kaum duafa 
Penulis: Andi Saputra


SEMARANG, harian7.com - Bentuk kepedulian atas dampak dari Pandemi Covid-19 Alumni Wira Sidik Wicaksana (WSW) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) Ramadhan 1441 H dengan membagikan bantuan paket sembako, paket lebaran dan uang santunan.

Kasubdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Jateng Iptu Agus Hartanto mengatakan Bantuan diperuntukan bagi kaum duafa , panti Asuhan, yatim piatu juga masyarakat sekitar yang tingkat kebutuhan ekonominya rendah yang berada di wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang.

"Ada sekitar 300 paket sembako yang telah dibagikan kepada panti Asuhan yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya, Jumat (22/5). 

Menurutnya Salah satu panti asuhan yang dikunjungi Alumni sekolah inspektur polisi Khusus penyidik  angkatan 2015 adalah panti asuhan Mannaarul Mabrur yang beralamat di Gedawang Pundak Payung Semarang.

Pengurus panti asuhan, Rois mengatakan bantuan ini sangat berharga dan anak-anak yang hidup tanpa orang tua kandung karena mereka adalah anak yatim piatu. semoga doa semua yang hadir mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT dan sekali lagi terima kasih.

" Alhamdulillah kami kedatangan tamu agung orang-orang terpilih yang masih peduli dengan sesama, yang masih mau menengok panti asuhan kami," tutur Rois.

Sementara itu, Ketua Ikatan WSW Jawa Tengah, Kanit Reskrim Res Semarang Iptu Heri Ahmadi mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Tahun 2015 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi mereka, kegiatan baksos ini dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahunnya dengan didasari semangat jiwa gotong royong tulus ikhlas peduli kepada sesama,"tutur Heri Ahmadi.(*)

Iklan