Iklan

Adv

Alami Kecelakaan Tunggal, Truk Terjun Bebas Masuk Sungai

Sabtu, 02 Mei 2020, 8:44:00 PM WIB Last Updated 2020-05-02T13:44:27Z
Truk yang mengalami kecelakaan dan masih berada di sungai.
Penulis: Tris Hadiyanto | Editor: Heru Santoso

PEKALONGAN, harian7.com – Kecelakaan tunggal menimpa truk dengan nopol K 1417 UP, yang dikemudikan Agung Budi (28) warga Binangun Bawah, Werdi, Paninggaran, Pekalongan di jembatan Kaligoa, Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (02/05/2020). Akibat kecelakaan ini, pengemudi truk mengalaki luka-luka.

            Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengatakan, bahwa sebelum kecelakaan itu, truk sempat dicuci. Usai dicuci mesin truk tidak dapat dihidupkan. Kemudian, pengemudi truk meminta bantuan rekannya untuk menarik truk itu menggunakan tali tambang. Saat ditarik hingga lokasi kejadian, ternyata pengemudi tidak bisa menguasai kemudi dan truk menabrak pembatas jembatan. Tali penarik putus dan truk terjerembab hingga masuk dalam sungai.

“Dari kecelakaan itu, pengemudi truk mengalami luka ringan di tangan kanan dan nyeri pada tulang punggung. Hingga kini, truk masih berada di dalam sungai dan menunggu dilakukan evakuasi dengan menunggu derek untuk mengangkat truk tersebut. Untuk kerugiannya, belum dapat kami sampaikan,” tandasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini