Iklan

Adv

Diduga Akibat Seorang Anak Membakar Sampah, Sebuah Rumah Di Dawung Tegalrejo Terbakar

Senin, 04 Mei 2020, 7:05:00 PM WIB Last Updated 2020-05-05T13:31:54Z
Petugas damkar saat berupaya memadamkan api.
Penulis: Ady Prasetyo Kabiro Kedu

MAGELANG, harian7.com - Diduga akibat seorang anak membakar sampah yang berada di dekat dapur mengakibatkan sebuah rumah milik Wahidun yang berada di Dusun Dawung RT 01 RW 07 Desa Dawung Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, Senin (04/5/2020) sekira pukul 11.30 wib terbakar.


Menurut keterangan salah satu saksi Widiyatmoko (40) menantu korban warga Dusun/Desa Dlimas Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, mengungkapkan, "Kobaran api diduga berasal dari pembakaran sampah yang merembet ke kompor, sehingga membakar ruangan dan menghanguskan instalasi listrik,"ungkapnya.

"Dan api bisa dipadamkan berkat kesigapan warga dan datangnya bantuan dari petugas pemadam kebakaran (Damkar),"jelasnya.

Polisi saat melakukan olah TKP.

Sementara itu Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi SH MH saat di konfirmasi harian7.com di lokasi kejadian mengatakan, setelah dilakukan upaya pemadaman oleh warga dan Unit Damkar Kecamatan Tegalrejo selanjutnya api dapat dipadamkan,


" Kami bersama beberapa personil Polsek Tegalrejo dan anggota Koramil Tegalrejo telah mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan data dan meminta keterangan para saksi, Untuk Korban jiwa nihil, dan diperkirakan kerugian Sekitar Rp 25.000.000 (Dua puluh lima juta rupiah). Dan peristiwa kebakaran masih terus didalami untuk mencari penyebab pastinya kebakaran,"terangnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini