• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Akan Merayakan Idhul Fitri, Ini Pesan "Gus Yusuf" Tegalrejo

    Jumat, 22 Mei 2020, 7:21:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T12:22:44Z
    Penulis:Ady Prasetyo

    MAGELANG, harian7.com - Kyai Muda Karismatik seorang pengasuh pondok Pesantren salaf Tegalrejo Magelang, KH. Muhammad Yusuf Chudlori memberikan testimoni (tampak dalam Video) guna menghadapi hari raya Lebaran ditengah suasana badai pandemi Corona (Covid-19).


    Kyai yang biasa dipanggil Gus Yusuf ini menyampaikan  himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan sesuai dasar protokoler kesehatan agar pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga masyarakat bekerja dan beribadah dengan tenang.

    "Kepada muslimin dan muslimat, menghadapi Idul Fitri mari bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan keselamatan kita bersama," harapnya.


    "Kalau daerahnya   memungkinkan untuk Sholat Ied di masjid agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, jangan lupa memakai masker serta psycal distancing,"imbuhnya.


    Lanjut Gus Yusuf, untuk acara halal bihalal kita bisa melalui sosial media, lewat telpon lewat WhatsApp."Silaturahimnya dari rumah kerumah sebaiknya ditunda sampai situasi betul-betul bisa memungkinkan, ingat! Kesehatan keluarga kita lebih Utama, jangan kita menuruti keinginan - keinginan sesaat yang itu nanti justru menimbulkan penyesalan di kemudian hari,"ajaknya.

    Sementara Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang Polda Jateng AKP Haris Gunardi SH seusai bersilaturahmi di kediaman Gus Yusuf pada Jumat (22/05/2020) sore mengatakan,"Apa yang disampaikan KH. Agus Yusuf agar menjadi bahan masukan dalam melaksanakan kegiatan hari raya Idul Fitri tahun ini untuk semua warga masyarakat Tegalrejo dan sekitarnya serta bagi masyarakat di kabupaten Magelang pada umumnya,"ungkapnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini