Iklan

,

Iklan

 


Warga Tengaran Kulon Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam Di Waduk Kedungombo

Redaksi
Sabtu, 18 April 2020, 09:15 WIB Last Updated 2020-04-18T02:18:30Z
Saat evakuasi jenazah korban.
Boyolali,harian7.com - Tri Winarno (33) seorang pemancing yang tenggelam di waduk Kedungombo Kec Kemusu Kab Boyolali akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan. Warga Desa Tengaran Kulon Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (17/4/2020) malam pukul 21.35 WIB.

Baca juga:
H Ngesti Nugraha Dan Dirut PDAM Serahkan Wastafel Portabel di Pasar Getasan

Tim Gabungan Satpol PP Razia Permainan PS

"Korban ditemukan kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian dalam posisi mengambang, selanjutnya langsung dievakuasi," terang Arif Sugiharto, Koordinator Basarnas Pos SAR Surakarta.

Tri Winarno diketahui tenggelam pada Kamis (16/4/2020) siang saat memancing di waduk Kedungombo. Ia terjatuh saat hendak memasang tiang pancang untuk menambatkan perahunya. Karena tidak bisa berenang akhirnya ia tenggelam.

Baca juga:
Kedua Kalinya 5 Wilayah di Jabar Sudah Bisa Terapkan PSBB

Pencarianpun langsung digelar oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan perahu karet serta melibatkan perahu milik nelayan setempat. Pencarian dilakukan dengan penyisiran dari bibir waduk menuju ke TKP serta penyisiran area waduk kedungombo.

"Setelah berhasil ditemukan selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga dan operasi SAR ini secara resmi kami tutup" pungkas Arif.(Arie Budi)

Iklan