Iklan

Adv

Warga RT 01 RW 14 Kelurahan Tegalkamulyan Semprot Disinfektan Mandiri

Rabu, 15 April 2020, 4:52:00 PM WIB Last Updated 2020-04-15T09:52:12Z
Cilacap, Harian7.com - Warga di lingkungan RT 01 RW 14 Kelurahan Tegalkamulyan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, Rabu (15/04/2020) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga secara mandiri.

Penyemprotan ini sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap guna memutus mata rantai Covid 19 yang kini sudah merebak di Cilacap.

Ketua RT 01 RW 14 Kelurahan Tegalkamulyan, Dirun saat ditemui mengatakan, bahwa penyerotan disinfektan ini sesuai dengan himbauan dari Pemerintah untuk menanggulangi dampak dari virus Corona (Covid-19).

"Alhamdulillah, tidak ada kendala dalam penyemprotan kali ini, dan warga juga menyadaru karena ini untuk kepentingan kita bersama," katanya.

Dia menambahkan, penyemprotan kali ini kami melakukan secara mandiri tanpa ada bantuan dari pihak manapun, dan sebelumnya juga pernah dilakukan penyemprotan yang dilakukan oleh tim dari RW.

"Kami berharap dengan sering melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, bisa memutus mata rantai Covid-19, sehingga warga merasa aman," harap Dirun.

Meski hujan deras, menurutnya namun antusiasme warga untuk memerangi Covid-19 yang tinggi tidak menyurutkan dan menghentikan penyemprotan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT 01 yang berjuang melawan virus Corona, dan semoga virus ini cepat berlalu dari muka bumi ini," pungkasnya. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini