• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Wakil Bupati Semarang Ajak Masyarakat Peduli dan Gotong Royong Cegah Covid-19

    Jumat, 03 April 2020, 12:42:00 AM WIB Last Updated 2020-04-02T17:44:21Z
    Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH.(Foto : Dok.harian7.com)
    Ungaran,harian7.com - Wakil Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH  mengajak seluruh elemen masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Semarang, untuk peduli dan bergotong royong menghadapi persoalan Corona /Covid 19.

    Merespon kondisi sebaran virus Corona atau Covid 19 yang sudah menjadi pandemi dunia saat ini, Ngesti berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan namun tetap rasional dan tidak panik.

    “Saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Semarang kewaspadaan dinaikkan, kehati-hatian ditingkatkan, tetapi jangan panik. Tetap menjaga pola hidup sehat agar kondisi tubuh selalu kuat,"ungkap Ngesti saat di konfirmasi harian7.com, melalui WhatsApp, Kamis, (2/4/2020).

    Selain itu, Ngesti juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab Semarang,untuk bersama-sama,bergotong royong, dalam melakukan pencegahan berkembangnya virus Corona.

    "Untuk mencegah penyebaran virus Corona, hendaknya selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun cair, menjaga kesehatan diri, berjemur sekitar 15 menit, dan dilakuan pada sekitar jam 9 wib pagi,"himbaunya.

    Ditambahkan Ngesti, Dan saat ini untuk sementara waktu upayakan tidak bersalaman, memakai masker dan lakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di rumah masing-masing, tempat Ibadah, pasar dan tempat-tempat umum lainnya.

    "Selain itu mari kita  bersama-sama memohon kepada Tuhan YME ,semoga pandemi virus Corona segera berakhir, agar kehidupan masyrakat dan  perekonomiannya tetap stabil,"pungkas Ngesti.(*)

    Laporan : Muhamad Nuraeni
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini