Iklan

Adv

Upacara Pemakaman Bob Hasan Di Makam Pahlawan Jenderal Gatot Subroto Ungaran Kabupaten Semarang

Rabu, 01 April 2020, 7:08:00 PM WIB Last Updated 2020-04-01T12:08:39Z
Ungaran,harian7.com - Upacara Pemakaman H. Mohamad Hasan atau sering dikenal  Bob Hasan Di Makam Pahlawan Jenderal Gatot Subroto Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu(1/4/2020).

Bob Hasan Pria kelahiran Jakarta 24 Februari 1931 dan tutup usia pada tanggal 31 April 2020 karena sakit kanker paru-paru yang sudah lama diidapnya pada pukul 11.00 WIB, di RSPSD.Gatot Subroto Jakarta.

Upacara Pemakaman dengan Irup  Pangdam IV Diponegoro Mayjen.TNI Mochamad Efendi S.sos.M.Si. Danup Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf. Masrukan dan Pa Upacara Kapten inf Agung.

Dalam Upacara Pemakaman tampak dari keluarga besar H Mohamad Hasan atau Bob Hasan hadir dalam pemakanan.

Pangdam IV Diponegoro Mayjen.TNI Mochamad Efendi S.sos.M.Si saat di temui awak media menyampaikan, “ Bahwa saya jujur saja baru tahu dari keluarga kalau beliau, Bob Hasan waktu itu diberikan tugas oleh Jenderal Ahmad Yani untuk membantu teritorial IV yang menjadi cikal bakal Kodam IV Diponegoro, ”Kata Pangdam IV Diponegoro.

“Selain disampaikan oleh keluarga beliau juga seorang pengusaha, beliau juga mempunyai peran dalam memajukan olah raga di Tanah Air ini, dan beliau juga pernah menjadi Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII oleh Presiden Soeharto, " ujar Pangdam.

" Beliau juga memiliki bintang mahkota dan juga mendapatkan haknya dengan secara upacara militer,  Mari Kita doakan almarhum diberikan yang terbaik, " pungkasnya.(*)

Laporan : Arie Budi
Kontributor Kab Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini