Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Terkait Distribusi Bansos Agar Aman dan Tepat Sasaran, Kapolri Minta Seluruh Kapolda Untuk Kawal

Redaksi
Selasa, 28 April 2020, 01:09 WIB Last Updated 2020-04-27T18:10:39Z
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono.
JAKARTA,harian7.com – Kapolri Jenderal Idham Azis memerintahkan kepada seluruh Kapolda Se-Indonesia untuk mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19). Pengawalan ditujukan guna memastikan bansps aman dan tepat sasaran

“Soal derektif Kapolri ke Kapolda seluruh Indonesia pada hari kamis 23 April 2020 untuk memastikan distribusi bansos, baik jumlah, sasaran dan kualitasnya sesuai dengan program pemeritnah,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono kepada wartawan melalui video conference, Senin (27/4/2020).

Argo mengatakan Polri dibackup TNI akan melakukan pengawalan serta pengamanan mulai dari proses pengemasan bansos di gudang sampai di tempat tujuan. Polri memastikan pengamanan ini bertujuan mendukung kebijakan pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Polri dan TNI akan melakukan pengawalan, pengamanan, mulai dari gudang sampai di jalan sampai ke sasaran. Gimana kita selalu mendukung kebijakan pemerintah tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolri juga meminta jajaran mengawal pendistribusian logistik. Kapolri Ingin logistik kebutuhan pokok masyarakat bisa sampai dan lancar.

“Pastikan Distribusi Logistik kebutuhan masyarakat aman dan lancar,” ucapnya.(Yuan/Hms Polri)

Iklan