Iklan

Iklan

,

Iklan

Tandem Dengan TNI, Polres Semarang Buka Dapur Umum Sediakan Makan Siang dan Bagikan Masker

Redaksi
Sabtu, 18 April 2020, 21:30 WIB Last Updated 2020-04-18T14:30:35Z
Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, saat membagikan nasi kepada masyarakat.
Laporan: Arie Budi - Kontributor Kab Semarang.

Editor: M.Nur

Ungaran,harian7.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di mendirikan Dapur Umum di halaman depan Benteng William II Ungaran, Jumat (17/4/2020) siang, kemarin.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono  bersama Satbrimob Polda Jateng dan TNI , mendirikan dapur umum untuk  memasak guna menyediakan makan siang tukang ojek, supir andong dan pedagang pasar. Tak hanya itu, didapur umum ini  juga dibagikan masker untuk masyarakat yang belum sadar himbauan pemerintah dan belum mengenakan masker.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono saat dikonfirmasi harian7.com disela kegiatan menyampaikan, kegiatan ini adalah suatu wujud bakti TNI dan Polri kepada masyarakat. Dan dalam kegiatan ini melibatkan  personil dari Brimob Polda Jateng, jajaran Polres Semarang, dan juga dari Zon Zipur dengan dibantu dari Koramil Ungaran.

"Dalam kegiatan ini kami membagikan kepada masyarakat 500 paket makanan yang terdiri dari nasi lauk pauk dan air mineral,"kata Kapolres.

"Sasaran kami adalah orang yang tidak mampu, ojek online, ojek pangkalan, supir andong atau dokar dan supir angkutan umum,"ungkapnya.

"Harapannya kedepan bisa kami lakukan bersama-sama TNI dan Polri,"harap Kapolres.

Sementara itu, Yoyok selaku ketua pangkalan Ojek menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian dan bantuan dari Polres Semarang.

"Kami sebagai pangkalan ojek mengucapkan terima kasih atas bantuannya,"ungkapnya.

"Dan harapan kami untuk virus ini dapat pergi dari Indonesia ini dan lenyap di muka bumi ini, "harapnya.(*)

Iklan